image
  • Kategori: Pemerintahan
  • By Admin
  • 0 komentar
  • 20 Jan 2023

Rapat koordinasi terkait Persiapan Lombok Charity Ride dalam rangka menggalang dana untuk program Lombok Bangki

Tanjung, 19 Januari 2023 - Sekretaris SATPOL PP Kabupaten Lombok Utara Totok Surya Saputra, SH. MH.menghadiri  Rapat koordinasi terkait Persiapan Lombok Charity Ride dalam rangka menggalang dana untuk program Lombok Bangkit .

Dalam Rapat koordinasi terkait Persiapan Lombok Charity Ride dalam rangka menggalang dana untuk program Lombok Bangkit  hadir pula Wakil Bupati Lombok Utara - Dani Karter Febrianto R, ST. M.Eng,  Unsur Perkumpulan IOA dan Komunitas Sepeda Green Fly Jakarta,  Pabung Kabupaten Lombok Utara - Letkol Inf Ibnu Haban, Paur terbung KLU - Letda INF Radin,  Kasubagdalops bagops Polres Lotara - IPTU L. Iskandar Zulkarnaen di Ruang Vicon Bupati Lombok Utara. 

Rapat koordinasi ini membahas terkait program pengembangan kualitas 1500 guru dan kepala sekolah di kabupaten Lombok Utara. Lombok Charity Ride akan dilaksanakan tanggal 3-9 Maret 2023 dengan rute Jakarta Senaru, Lombok Utara sejauh 1500 KM dan akan diikuti oleh 29 orang pesepeda terpilih. Kegiatan Lombok Charity Ride diselenggarakan oleh : Perkumpulan IOA dan Komunitas Sepeda Green Fly Jakarta yang didukung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara.

Komentar

Komentar

isi data dibawah untuk komentar