image
  • Kategori: Pemerintahan
  • By Admin
  • 0 komentar
  • 20 Jan 2023

Rapat koodinasi dalam rangka Pembahasan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Pemerintah Daerah Lombok Utara Tahun 2022.

Tanjung, 19 Januari 2023 - Sekretaris Sat pol pp menghadiri Rapat koodinasi dalam rangka Pembahasan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Pemerintah Daerah Lombok Utara Tahun 2022.

Dalam Rapat ini hadir pula  Sekda Kabupaten Lombok Utara - Anding Duwi Cahyadi SSTP MM,  Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Lombok Utara, Serta Seluruh OPD terkait Lingkup Kabupaten Lombok Utara diAula Kantor Bupati lombok Utara.
  
Rapat koodinasi dalam rangka Pembahasan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Pemerintah Daerah Lombok Utara Tahun 2022 ini LKjIP juga sebagai alat kendali dan alat penilai kinerja secara kuantitatif dan perwujudan akuntabilitas pelaksanaan tugas dan fungsi BKAD menuju terwujudnya good governance yang didasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, kebijakan yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan. Di dalamnya memuatgambaran mengenai pencapaian sasaran-sasaran strategis tahun 2022 yang diukurberdasarkan Indikator Kinerja Utama yang ditetapkan.

Komentar

Komentar

isi data dibawah untuk komentar